Cara Memainkan Game Tahu Bulat

Cara Memainkan Game Tahu Bulat - "Tahu bulaat, digoreng dadakan lima ratusaaan gurih gurih nyooiii". Pastinya sudah tidak asing dengan suara abang pedagang Tahu Bulat yang memanggil pelanggan setianya bukan? Memang belakangan ini Tahu Bulat menjadi populer dengan sangat cepat secepat siswa pulang sekolah, hal ini pun dijadikan peluang oleh tim developer game Own Games dengan menciptakan game Tahu Bulat yang belakangan ini mungkin sudah sobat nikmati di smartphone android sobat sekalian.

candukoding - Cara Memainkan Game Tahu Bulat

Tidak disangka kepopuleran Tahu Bulat di dunia nyata juga berlanjut dengan kepopuleran game-nya di dunia maya. Terbukti dengan bertenggernya game Tahu Bulat pada posisi satu dalam kategori Top Free App di google playstore, sudah tercatat lebih dari 500 ribu kali unggahan pada game Tahu Bulat ini.

Dalam segi gameplay cara memainkan game Tahu Bulat ini terlihat sangat sederhana dan tidak rumit, mungkin memang lagi ngetrend kali ya game smartphone yang simple dan tidak membutuhkan intelegensi khusus untuk memainkannya. Anda cukup hanya tap layar bagian atas smartphone anda, dengan begitu satu pelanggan akan datang dari setiap satu kali ketukan layar smartphone anda. Pada saat awal permainan harga satu buah Tahu Bulat dibandrol hanya seharga satu koin, jadi anda harus tap layar smartphone dengan cepat agar penjualan Tahu Bulat tinggi dalam rentang waktu satu menit. Walaupun begitu pelanggan akan tetap akan datang secara otomatis setiap 13 detik sekali walaupun anda tidak mengetuk layar smartphone.

candukoding - cara memainkan game tahu bulat

Koin atau uang yang anda peroleh pun bukannya tanpa tujuan, dengan koin tersebut anda dapat mengupgrade berbagai macam peralatan seperti mobil, speaker, tenda, peralatan masak dan bahkan resep yang sobat gunakan untuk membuat Tahu Bulat. Dengan mengupgrade semua peralatan ini sobat akan menjual Tahu Bulat dengan harga yang lebih mahal, sehingga keuntungan sobat menjadi berlipat.

candukoding - cara memainkan game tahu bulat

Semakin cepat anda tap atau mengetuk layar smartphone anda maka akan semakin banyak pelanggan yang datang membeli Tahu Bulat anda, ingat sekali ketukan maka akan datang satu pelanggan untuk membeli. Selain pelanggan yang datang, sobat juga akan mendengarkan suara pedagang Tahu Bulat memanggil ketika sobat mengetuk layar smartphone. Suaranya yang khas menggunakan pengeras suara (toak) semakin menambah hidup permainan ini. Backsoundnya yang memiliki ciri khas musik Jawa Barat juga akan menambah feel sobat ketika memainkan game Tahu Bulat ini.

candukoding - cara memainkan game tahu bulat

Pada tahap ini ada trik untuk membuat anda tidak perlu susah payah tap atau mengetuk layar untuk mendapatkan pelanggan dan uang, sobat bisa mendapatkan uang game Tahu Bulat dengan cepat menggunakan aplikasi hiromacro. Tetapi untuk menjaga keseruan yang dapat anda rasakan pada game Tahu Bulat ini sebaiknya anda bermain secara normal tanpa menggunakan trik tersebut.

Hal yang perlu diketahui dari game Tahu Bulat ini adalah ketika anda keluar dari aplikasi maka game tetap akan berlanjut dan si pedagang Tahu Bulat akan tetap menjualkan Tahu Bulat setiap 13 detik sekali kepada pelanggan yang datang. Jadi jangan kaget ketika anda ingin main lagi dan membuka Aplikasi Tahu Bulat ini maka akan muncul pesan seperti dibawah ini.

candukoding - Cara Memainkan Game Tahu Bulat

Pada versi terbaru Game Tahu Bulat terdapat beberapa pembaharuan yang sangat menarik bisa dilihat pada sub judul dibawah

Yang baru pada game tahu bulat  

  1. Pada Game Tahu Bulat terbaru ini pemain dapat membuka cabang penjualan Tahu Bulat dengan syarat yaitu penghasilan sudah mencapai 10M
  2. Jenis pelanggan baru di cabang baru
  3.  Fitur UFO
  4. Perbaikan User interface dan tampilan
  5. Perbaikan bug
Itulah fitur terbaru yang ditambahkan pihak developer pada versi terbaru game Tahu Bulat yang pasti akan menambah seru memainkan game ini. Tampaknya Game ini bisa memberikan dampak addicted atau kecanduan bagi para pemainnya, jadi diharapkan agar sobat sekalian bisa mengontrol lama bermain game ini karena sesuatu yang berlebihan tetaplah tidak baik,hehe. Sekian pembahasan mengenai cara memainkan game Tahu Bulat, semoga artikel ini dapat membantu sobat sekalian dan memberi gambaran bagaimana gameplay dari game Tahu Bulat yang sedang booming di Indonesia. Terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »