Menggunakan Line Untuk Pc Tanpa Download Aplikasi : Line Chrome

Menggunakan Line Untuk Pc Tanpa Download Aplikasi : Line Chrome - Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi dan penyebaran informasi yang begitu cepat berkembang pula sarana berbagi informasi yang sangat banyak. Salah satunya adalah line, aplikasi komunikasi berbagi pesan, gambar, maupun telfon ini sangat banyak digunakan sekarang.

Menggunakan Line Untuk Pc Tanpa Download Aplikasi : Line Chrome

Aplikasi ini dikembangkan tidak hanya pada telfon pintar tetapi juga pada pc / laptop untuk memudahkan pengguna yang sedang bekerja dengan komputernya. Iya benar sekali anda dapat menggunakan akun line pada laptop anda. Jadi bagaimana kah cara login line di pc? Caranya sangat mudah sekali, anda bisa browsing di internet dan akan menemukan beberapa cara. Salah satu caranya adalah sobat dapat download line for pc, berikut saya sertakan link nya. line for pc

Terus terang cara tersebut tidak saya rekomendasikan karena dengan mendownload aplikasi line for pc sangat merepotkan, selain itu aplikasi yang anda download akan sedikit banyak memakan RAM anda dan membuat komputer anda berjalan lebih lambat, setidaknya itu yang saya rasakan pada komputer saya. Ada cara lain yang lebih efisien digunakan yaitu line for chrome. Apa itu line for chrome? Line for chrome adalah aplikasi line pada chrome app launcher yang dapat anda langsung instal pada browser google chrome anda. Ini adalah add ons yang sobat bisa download langsung dari Chrome Web Store. Menurut saya aplikasi line chrome lebih aman dan tidak berpengaruh banyak pada performa komputer anda. Hal yang tidak kalah pentingnya adalah sobat tetap bisa download stiker Line gratis dan berbagi stiker pada sesama pengguna Line pada addons ini sob. Berikut saya akan jelaskan cara menggunakan line untuk pc.

Cara instal line for chrome dari Chrome Web Store

Hal pertama yang harus anda miliki tentunya aplikasi google chrome, saya yakin semua komputer sudah memilki aplikasi ini  karena google chrome adalah web browser yang paling banyak digunakan orang di dunia.
Buka link berikut untuk menuju line chrome web store. Pada halaman line app for chrome klik tombol biru pada bagian atas sebelah kanan.

    menggunakan line for chrome

    Tunggu proses google menginstal line pada google chrome sobat. Setelah proses instal selesai maka akan ada satu ikon baru yang muncul pada taskbar sobat yaitu ikon google app launcher.

    line for chrome

    Klik ikon google app launcher dan anda dapat melihat ikon line pada aplikasi tersebut. Ketika anda daftar line atau login pada line maka secara otomatis akan masuk pemberitahuan pada smartphone anda jika ada pihak lain yang sedang menggunakan akun line anda. Hal ini adalah standart pengamanan line yang diterapkan untuk mencegah orang yang tidak mempunyai hak untuk membuka akun line orang lain.

    Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Dengan Mudah 

    Hal yang perlu anda waspadai ketika menggunakan akun line pada komputer atau laptop anda adalah lebih rentan pembajakan akun atau pesan pribadi anda terlihat oleh orang lain, hal ini karena tampilan layar pada komputer atau laptop jauh lebih besar dari pada smartphone sehingga akan mudah dilihat oleh orang. Usahakan ketika anda meninggalkan laptop anda dalam waktu yang relatif lama tutup akun line pada laptop anda untuk menghindari hal yang tidak anda inginkan tentunya.

    Cara Logout Line Tanpa Menghapus Aplikasi Line

    Demikian cara menggunakan line untuk pc tanpa download aplikasi, semoga dapat membantu dan membawa manfaat terhadap pembaca setia candukoding. Terima kasih.

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »

    3 komentar

    Write komentar
    December 15, 2016 at 5:17 PM delete

    link apa? gk ada keterangan link sama sekali

    Reply
    avatar
    January 24, 2017 at 8:50 AM delete

    kalau mau login kan nanti disuruh memasukkan kode verifikasi. itu gimna caranya ya?

    Reply
    avatar
    March 18, 2017 at 6:02 AM delete

    biasanya kode verifikasi akan dikirimkan ke smartphone sobat kalau sobat sudah punya akun Line si smartphone.

    Reply
    avatar