Game Tahu Bulat Level Max : Led Lengkung, AC, Mobil Hiluks

Game Tahu Bulat Level Max : Led Lengkung, AC, Mobil Hiluks - Game Tahu Bulat memang tidak ada habisnya deh kalau mau dibahas sob, ini game memang candu banget sob. Tim developer game Tahu Bulat ini pandai dalam membuat fitur - fitur yang menarik perhatian gamer.

candukoding - tahu bulat max

Seiring dengan semakin populernya game Tahu Bulat ini, pihak developer pun terus memperbaiki segala kekurangan dan menambahkan fitur - fitur lain yang bisa menarik semakin banyak gamers untuk memainkannya, dalam menyambut bulan puasa ini saja pihak developer membuat game Tahu Bulat Versi Ramadhan, dalam Versi Ramadhan ini sobat bisa melihat rombongan sahur jika memainkan game ini pada jam 3 sampai 4 subuh, ya saat nunggu sahur atau selesai sahur sobat bisa memainkan Game ini.

Seperti yang sudah saya sampaikan pada artikel - artikel sebelumnya, ada trik untuk mendapatkan banyak uang pada Game Tahu Bulat ini.

candukoding - tahu bulat max

Hal ini membuat saya penasaran dan mengupgrade semua barang yang terdapat pada Game Tahu Bulat, sampai dimana barang - barang ini bisa diupgrade ya?

Berikut saya berikan apa-apa saja yang bisa diupgrade dan seperti apa game Tahu Bulat setelah saya upgrade ke level max.

Level Max Pada Mobil

Ketika sobat sudah mengupgrade semua barang pada game Tahu Bulat sampai pada level max, sobat bisa melihat ada LED Lengkung pada mobil jualan sobat, wihh keren banget jualan Tahu Bulat pake LED lengkung sob, ada juga AC yang digantung pada tenda kastil yang berbahankan emas, ni pedagang Tahu Bulat konglomerat kali ya sob.

candukoding - tahu bulat max

Pada bagian mobil juga saya upgrade sampai level max, dan yang bisa saya lihat adalah mobil pickup yang katanya bermerk HILUKS berwarna biru sob, ini mobil keren sob. Pada sisi speaker akan berubah menjadi emas ketika sobat upgrade pada level max. Ada lagi? Tentu aja masih banyak sob, wajan tempat penggorengan juga berbahan emas setelah diupgrade sampai level max sobat. Pengaruhnya tentu terletak pada harga Tahu Bulat yang menjadi mahal, lalu membuat pelanggan semakin banyak yang datang untuk membeli.

Level Max Pada Resep

Bagian resep juga tidak lupa saya upgrade ke level max, ini membuat harga tahu bulat perbuahnya menjadi sangat tinggi yaitu 9.2 rb. Kebayang ngga tu berapa keuntungan menjual tahu bulat di game Tahu Bulat ini sob, hehe.

candukoding - tahu bulat max


candukoding - tahu bulat max


Level Max Pada Promo

Pada bagian promo pun tidak lupa saya upgrade hingga level max, yang terjadi adalah sobat jadi tidak perlu tap tap layar smartphone untuk memanggil pelanggan, pelanggan datang terus tidak henti - hentinya sob.

candukoding - tahu bulat max

Mulai dari anak cewek dan anak gaul terus membeli tiada henti tanpa perlu tap tap layar smartphone sobat.

Setelah mengupgrade semua barang yang bisa diupgrade akhirnya rasa bosan pun muncul, saya tidak perlu menyentuh layar smartphone untuk memanggil pelanggan, saya hanya menonton dan mendengar suara pembeli tahu bulat, "nyoi, enak, tahu", lama kelamaan jadi berisik juga ya sob, hehe.

Tetapi masih ada yang saya lewatkan yaitu pada tab barang, disitu sobat bisa melihat ada banyak barang yang bisa sobat peroleh tetapi dengan uang sungguhan sob bukan dengan poin yang didapat melalui game. Untuk mengatasinya supaya dapat gratisan saya ada trik membeli item berbayar tahu bulat secara gratis menggunakan Whaff Rewards. Aplikasi Whaff Rewards adalah aplikasi yang menghadiahkan dollar kepada siapa saja yang mendownload aplikasi lain melalui Whaff Rewards, gampangnya aplikasi Whaff Rewards ini seperti tempat promosi buat aplikasi baru agar didownload. Dari dollar yang dihadiahkan itu tadi sobat bisa membeli item berbayar game Tahu Bulat tanpa perlu keluar uang dari kantong, ya iya kan uangnya keluar dari Whaff Rewards sob.

Pada trik tersebut sobat bisa membeli item berbayar game Tahu Bulat secara gratis menggunakan aplikasi Whaff Rewards.

Sekian artikel singkat dari saya mengenai game Tahu Bulat level max, semoga bermanfaat dan memberikan informasi baru buat sobat sekalian, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »