Trik Membeli Item Berbayar Tahu Bulat Secara Gratis

Kode Voucher Game Tahu Bulat : Trik Membeli Item Berbayar Tahu Bulat Secara Gratis
Halo sobat candukoding semua, apa kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat dan semangat ya. Kali ini saya ingin berbagi sedikit trik yang bisa sobat lakukan yang berkaitan dengan kode voucher Game Tahu Bulat. Untuk sobat yang belum tahu mengenai game tahu bulat ini sedikit saya akan menjelaskan tentang game tahu bulat.

candukoding - voucher game tahu bulat

Tahu bulat yang sedang kita bahas bukanlah makanannya, melainkan game tahu bulat yang bisa sobat mainkan di sistem operasi android yang belakangan sedang buming. Game tahu bulat sendiri dibuat oleh developer game asli Indonesia yang bermarkas di kota Bandung. Game ini mengangkat kepamoran dari makanan tahu bulat itu sendiri. Sobat akan memainkan seorang karakter penjual tahu bulat dan mengumpulkan poin sebanyak - banyaknya. Poin atau uang yang sobat kumpulkan bisa sobat buat untuk mengupgrade barang - barang pendukung atau resep tahu bulat dan secara otomatis menaikkan harga tahu bulat yang sobat jual.

Barang - barang yang bisa sobat upgrade ada yang bisa sobat beli dengan uang yang sobat kumpulkan dari hasil penjualan ada pula yang dibeli dengan menggunakan uang asli. Inilah yang saya maksud diatas menggunakan kode voucher. Dengan cara seperti ini terlihat game tahu bulat ini semakin memperkuat identitas dirinya sebagai game yang mulai diperhitungkan seperti game Clash of Clans dan game lainnya yang membuat pemainnya menjadi super ketagihan.

Item Berbayar yang bisa dibeli :

Jam = Rp.3000 | Dengan jam ini sobat bisa dapatkan penjualan 1 hari secara instan
Jam x3 = Rp.5000 |  Dengan ini sobat bisa dapatkan hasil penjualan 3 hari secara instan
Jam emas = Rp.10000 | Dengan item ini sobat bisa dapatkan hasil penjualan 7 hari secara instan
Tako = Rp.15000 | Dengan item ini sobat bisa mendapatkan bonus penjualan 2 kali lipat selamanya.

Alangkah bijaknya jika sobat membeli item berbayar tersebut dengan cara yang sebenarnya yaitu menggunakan uang asli, hal tersebut juga berarti kita mendukung para developer atau orang yang terlibat didalam game tersebut untuk terus berkarya melalui game.
Tetapi untuk alternatif lain sobat juga bisa membeli item berbayar tersebut dengan cara lain, silahkan disimak sobat.

Membeli Kode Voucher Game Tahu Bulat Menggunakan Whaff Rewards

Untuk trik kali ini kita akan menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Aplikasi Whaff Rewards adalah aplikasi yang akan memberikan sobat imbalan berupa uang dengan cara sobat harus mendownload aplikasi yang disarankan oleh Aplikasi Whaff Rewards ini.


candukoding - membeli item berbayar secara gratis pada game tahu bulat menggunakan whaff rewards

Jadi singkatnya sobat harus download aplikasi melalui Whaff Rewards ini setelah itu sobat akan mendapatkan imbalan yang bisa sobat gunakan untuk membeli item berbayar di game Tahu Bulat.

Install Whaff Rewards

Download langsung aplikasi Whaff Rewards melalu google playstore.

Sobat harus login menggunakan akun Facebook, satu akun Facebook hanya dapat login untuk satu akun Whaff Rewards saja.

candukoding - menggunakan whaff rewards mendapatkan voucher tahu bulat

Ketika sudah tap login dengan Facebook, sebuah message box akan keluar dan sobat harus memasukkan captcha yang tertera pada bagian atas, kemudian masukkan kode DY92159 pada bagian invitation code untuk mendapatkan saldo awal sebesar $0.300, kalau tidak memasukkan kode tersebut maka saldo awal sobat akan kosong, lumayan kan sobat? Perlu diketahui ketika sobat menggunakan kode tersebut maka secara otomatis saya juga akan mendapatkan tambahan saldo yang sama. Biar transparan saja bagi yang belum mengetahui.

candukoding - saldo awal whaff rewards

Saldo awal ini bisa sobat dapatkan jika sobat masukkan kode invitation yang akan sobat dapatkan diawal sobat mendaftarkan akun Whaff Rewards, jadi pastikan sobat masukkan kode invitation tersebut dengan benar.

Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards

Ini dia poin utama dari tutorial kita kali ini sobat. Dengan menggunakan aplikasi Whaff Rewards ini sobat bisa dapatkan sejumlah uang hanya dengan mendownload aplikasi yang terdapat didalam aplikasi ini, ga ribet suer deh.

Minimum saldo yang bisa ditukarkan adalah sebesar $10, jadi harus sabar install aplikasi dan pastikan memori smartphone sobat dalam keadaan lega ya.

Pada tampilan awal sobat bisa lihat ada 3 tab yaitu Invite Friends, Premium Picks, dan Whaff Picks.
Sobat bisa lihat aplikasi apa yang bisa sobat download, lengkap beserta jumlah dollar yang bisa sobat dapatkan jika mendownload aplikasi tersebut.

candukoding - voucher game tahu bulat

Setelah saldo sobat mencapai $10 dollar sobat sudah bisa mencairkan saldo tersebut dengan cara dibawah ini sobat.
Cara Cepat Mendapatkan Dollar Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards

Mencairkan Saldo Whaff Rewards


  1. Tap logo Whaff pada bagian kiri atas untuk membuka side bar menu lalu sobat pilih tombol payout.
  2. Setelah itu sobat pilih Google(US) (Min $10) pada urutan nomor 3 dari menu.
  3. Menu Google(US) (Min $10) akan muncul dan sobat pilih Request.
  4. Bayaran sobat akan sobat dapatkan dalam bentuk Redeem Code. Redeem Code bisa sobat dapatkan dalam waktu 1 jam atau lebih. Cara mengecek apakah Redeem Code sudah didapatkan adalah pada bagian Rewards History, lalu pilih tab Gift Code Check.


Cara selantunya adalah ganti settingan negara pada akun google wallet menjadi negara Amerika Serikat, hal itu wajib dilakukan karena Redeem Code yang sobat terima tadi hanya valid pada negara Amerika Serikat saja. Masuk pada akun google wallet sobat.
Jika sobat sebelumnya sudah memiliki akun google wallet silahkan masuk ke bagian setting lalu pilih home address. Jika sobat baru akan membuat akun sobat bisa langsung membuat settingan alamat sobat dengan negara Amerika Serikat.
Langkah selanjutnya adalah save dan continue.

Setelah semua tahapan diatas sudah sobat coba maka berarti sobat sudah memiliki saldo sebesar $10 pada google wallet sobat dan sobat sudah bisa membeli ttem berbayar pada game Tahu Bulat.
Pada metode pembayaran sobat bisa pilih Tukarkan Kode, setelah itu masukkan Redeem Code yang tadi sobat dapatkan dari Whaff Rewards. Mudah sekali caranya bukan, memang membutuhkan waktu untuk menginstal beberapa aplikasi untuk mendapatkan saldo pada Whaff Rewards tadi tetapi sobat akan dengan mudah mendapatk saldo yang banyak, bahkan sobat bisa menukarkannya untuk Itunes loh.

Sekian tutorial mengenai kode voucher game Tahu Bulat, semoga bermanfaat dan memberikan informasi baru untuk sobat sekalian, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »