Trik Cepat Dapat Dollar Di Whaff Rewards Dengan Mudah

Trik Cepat Dapat Dollar Di Whaff Rewards Dengan Mudah - Pada tips dan trik kali ini saya akan memberikan sedikit trik yang bisa sobat lakukan agar cepat mendapatkan dollar pada aplikasi Whaff Rewards.

candukoding - trik cepat dapat dollar di aplikasi whaff rewards tanpa hack

Bagi yang belum mengetahui apa itu Whaff Rewards, Whaff Rewards adalah aplikasi yang menurut saya tempat promosi aplikasi lain, singkatnya adalah jika sobat punya aplikasi sendiri dan ingin agar aplikasi sobat banyak yang download dan menggunakannya, sobat bisa menggunakan jasa Whaff Rewards ini tentunya dengan membayar. Sistemnya kurang lebih sama dengan Google Adsense, sobat adalah publisher adsensenya tetapi sobat diharuskan untuk mendownload aplikasi yang menggunakan jasa Whaff Rewards ini tadi, setiap aplikasi yang sobat download maka sobat akan mendapatkan dollar yang tentunya bisa sobat cairkan melalui Paypal.

Ada banyak tutorial di internet yang mengatakan dapat menghasilkan saldo Whaff Rewards secara cepat, tetapi percayalah cara seperti ini tidak akan menghasilkan apa - apa tentunya. Dari pada sobat kecewa melihat saldo yang besar tetapi tidak dapat dicairkan karena terdeteksi ada kecurangan atau malah kenak banned oleh Whaff Rewards.

Tentunya ada cara yang lebih rapih dan lebih sopan yang bisa kita lakukan agar cepat mendapatkan dollar dari Whaff Rewards.

Berikut saya ulas trik cepat dapat dollar di whaff rewards dengan mudah, cekibrot

Gunakan Kode Invitation

Pada saat sobat login dan membuat akun Whaff Rewards menggunakan akun facebook, sobat akan diminta untuk memasukkan captcha sebagai security dan juga diminta memasukkan Invitation Code pada bagian bawah captcha. Dengan menggunakan kode invitation pada saat registrasi sobat akan mendapatkan saldo awal langsung sebesar $0.300 secara cuma - cuma. Sobat bisa menggunakan Invitation Code dari saya yaitu DY92159. Kalau sobat tidak menggunakan Invitation Code pada saat mendaftar maka saldo awal $0.300 tadi akan hangus. Dengan memasukkan kode invitation yang saya berikan artinya secara otomatis saya juga akan mendapatkan tambahan saldo sebesar $0.300. Berarti kita sama sama mendapatkan tambahan saldo sobat.

Download Aplikasi Sebanyak Mungkin

Ini adalah cara yang paling umum karena ganjaran yang diberikan oleh Whaff Rewards adalah atas aplikasi yang sudah sobat download. Download lah sebanyak mungkin aplikasi pada Whaff Rewards agar sobat mendapatkan banyak dollar. Hal yang perlu sobat perhatikan adalah pada tab Premium Picks, saran saya download lah aplikasi pada tab ini saja karena aplikasi akan langsung di direct ke google playstore dan tentunya aman. Jika sobat lihat pada tab Whaff Picks akan ada banyak juga aplikasi berupa game dengan penawaran dollar yang jauh lebih besar ketimbang yang di tab Premium Picks tetapi tidak jarang sumber download tidak jelas atau malah tidak bisa didownload sama sekali, semua kembali ke pilihan sobat masing - masing, tetapi tidak ada salahnya mencoba.

Jangan Uninstall Aplikasi yang Telah Di Download

Kesalah terbesar yang mencari dollar melalui Aplikasi Whaff Rewards adalah langsung uninstall Aplikasi yang telah di download sesaat setelah dia menerima dollar. Hal ini adalah keliru karena dengan membiarkan Aplikasi tersebut pada smartphone sobat, sobat akan mendapatkan tambahan dollar setiap harinya secara cuma - cuma tergantung dari aplikasi yang di download. Coba lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

candukoding - trik cepat dapat dollar di whaff rewards tanpa cheat

Pada tulisan yang diberli lingkaran merah dapat dibaca yaitu Daily Rewards - $0.010(1/40) do not uninstall & get $0.010 a day. Buat yang tidak mengetahui ini maksudnya adalah sobat akan mendapatkan imbalan sebesar $0.010 setiap harinya selama 40 hari jika sobat tidak menghapus aplikasi tersebut dari smartphone sobat. Hal ini tentunya akan membuat dollar sobat lebih cepat bertambah bukan?

Mainkan Aplikasi Selama 1 Menit

Selain tidak menghapus aplikasi yang telah didownload, memainkan aplikasi setiap harinya selama 1 menit juga dapat menambah dollar sobat secara cuma. Coba lihat gambar dibawah. Daily play - $0.020(1/30).

candukoding - trik cepat mendapatkan dollar di whaff tanpa hack

Sobat akan mendapatkan imbalan sebesar $0.020 setiap harinya selama 30 hari jika sobat memainkannya selama 1 menit. Saya rasa bukan pekerjaan yang sulit untuk membuka aplikasi tersebut dan scroll - scroll hanya selama 1 menit saja.

Isi Absen Setiap Hari Sob

Yap betul sekali, Whaff Rewards akan memberikan imbalan kepada sobat juga secara cuma - cuma setiap sobat mengisi absen pada aplikasi Whaff Rewards. Cara mengisi absen pada aplikasi ini pun sangat mudah yaitu dengan membuka tab Attendance dan tab pada tombol dibawah angka yang menunjukkan jumlah user yang sudah absen pada hari ini.

candukoding - trik cepat dapat dollar di whaff tanpa cheat

Gunakan Aplikasi Pendukung Whaff Locker

Aplikasi Whaff Locker bisa sobat dapatkan dengan cara mendownloadnya melalui Whaff Rewards. Fungsi aplikasi ini juga sangat menarik sobat. Whaff locker adalah aplikasi pengunci smartphone sobat pada saat layarnya sleep. Tetapi pada saat sobat ingin mengunlock smartphone sobat akan melihat banyak artikel yang bisa sobat pilih dan buka. Terus keuntungan apa yang diberikan aplikasi ini? Tentunya sobat akan mendapatkan imbalan berupa saldo 0,700 cen pada saat sobat mengunlock smartphone sobat. Kurang enak gimana lagi sob, unlock smartphone saja dapat dollar.

candukoding - aplikasi whaff locker

Jika saldo sobat sudah mencapai $10 tentunya sudah bisa sobat cairkan melalui akun paypal sobat. Dijaman secanggih ini bahkan untuk urusan uang pun kita dipermudah oleh teknologi. Masih malas buat dapatin uang dengan cara semudah ini sob? Kayaknya gada cara yang lebih mudah dari pada ini deh sob.

Hal lainnya yang harus kita miliki adalah kesabaran sob, memang dollar yang didapatkan setiap rewards tidaklah besar hanya berkisar $0.010 saja, tetapi dengan ketekunan dollar yang sedikit pasti bisa menjadi banyak. Trik buat yang tidak memakai wifi mungkin sobat bisa pergi ketempat atau fasilitas umum buat menggunakan jaringan wifi agar paket internet sobat tidak boros, hehe.

Sekian trik cepat dapat dollar Di Whaff Rewards dari candukoding, semoga bermanfaat dan memberikan informasi baru dan bermanfaat buat sobat - sobat sekalian, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »