Kumpulan Game Android Terbaik 2017

Kumpulan Game Android Terbaik 2017 - Halo sobat candukoding semua, pie kabare? Enakan jaman ku toh? Walah kok ngawur. Pada artikel kali ini candukoding ingin memberikan rangkuman atau bisa juga disebut kumpulan game Android terbaik sampai dengan bulan Maret 2017 ini.

Kumpulan Game Android Terbaik 2017

Tentunya refreshing adalah kebutuhan mendasar bagi setiap manusia, baik tua maupun muda. Salah satu bentuk refreshing yang sekarang ini banyak digemari oleh orang khususnya buat sobat - sobat yang sibuk dengan pekerjaan. Smartphone adalah salah satu dari banyaknya perangkat yang bisa menjadi media untuk sobat bermain game, terlebih lagi smartphone bisa dibawa kemana aja, so you can have fun anywhere dude, yaelah. Game pada smartphone pun ada macamnya, mulai dari game online hingga game offline seru yang bisa sobat download di Google Playstore. Dari pada saya makin ngawur mendingan langsung aja ni saya kasih game Android terbaik 2017 versi candukoding.

Nasi Goreng

Nasi goreng adalah nama masakan yang terkenal di Indonesia sekaligus juga nama sebuah game yang didevelope oleh developer game terkenal asal Indonesia yaitu Own Games. Own Games adalah developer game yang bertanggungjawab atas kesuksesan game Tahu Bulat yang mungkin sobat pernah sering memainkannya sampai sekarang.

Resep nasi goreng own games terlengkap

Game Nasi Goreng adalah sebuah game dimana sobat akan memainkan peran sebagai perintis usaha restoran nasi goreng. Tantangan utama yang terdapat pada game Nasi Goreng ini adalah menemukan formula resep beragam nasi goreng beserta dengan bahan - bahan pendukungnya. Pada artikel sebelumnya candukoding sudah membagikan kumpulan resep game Nasi Goreng terlengkap, sobat bisa membacanya melalui link dibawah.

Kumpulan Resep Nasi Goreng Own Games

Pada artikel diatas sobat bisa melihat kumpulan resep game Nasi Goreng beserta dengan bahan - bahan hasil masak yang lengkap. Jika sobat ingin mencoba game Nasi Goreng ini saya sertakan link Google Playstore nya dibawah ini sob.


Fish Farm 2

Sebelum menceritakan tentang game yang kedua ini saya ingin mengajak sobat kembali ke beberapa tahun yang lalu ketika game pada konsol PC sedang hangat - hangatnya. Ada sebuah game yang biasanya selalu ada pada setiap komputer terlebih lagi komputer yang terdapat di warnet (ketahuan anak warnet).



Fish Farm adalah sebuah game santai dimana sobat memelihara ikan, memberi makan ikan peliharaan sobat dan lain sebagainya. Sebagai gantinya ikan tersebut memberikan koin kepada sobat untuk keperluan membeli ikan yang baru atau membeli keperluan ikan itu sendiri. Untuk melanjutkan kesuksesan pendahulunya, Bitbros.inc membuat penerus dari game Fish Farm yaitu Fish Farm 2. Pada dasarnya gameplay pada Fish Farm 2 ini tidak terlalu berbeda dengan Fish Farm yang sebelumnya, hanya saja sobat akan melihat grafis yang jauh lebih baik pada Fish Farm 2 ketimbang di Fish Farm. Pergerakan ikan yang hampir terlihat nyata menjadi senjata andalan dari Bitbros.inc pada game ini. Sobat juga dapat mengembangbiakkan ikan - ikan sobat dengan teknik kawin silang pada game ini, keren sob. Pihak developer juga mengklaim bahwa terdapat 230 spesies ikan yang terdapat pada game ini sob. Kalau sobat penasaran dengan game Fish Farm 2, sobat bisa langsung download melalui Google Playstore, klik aja tombol dibawah.


TTS Lontong

Mungkin game ini terinspirasi dari lawakan - lawakannya komedian Indonesia yang sering dipanggil Cak Lontong sob. Terutama lawakannya pada acara WIB di Net TV.



Pada acara tersebut Cak Lontong berperan sebagai pembawa acara kuis teka - teki silang dan memberikan beberapa pertanyaan kepada peserta yang pada dasarnya juga adalah komedian. Pertanyaan yang dilontarkan mempunyai jawaban yang absurd tetapi dengan jumlah karakter yang sama dengan jawaban sesungguhnya yang lebih masuk akal, hal itu lah yang menjadi sumber kelucuan pada acara ini. Game TTS Lontong ini berisi banyak pertanyaan teka - teki silang yang jawabannya absurd dan bisa membuat sobat jengkel. Game ini beberapa hari belakangan menjadi trending pada Google Playstore setelah didownload sekitar 500 ribu lebih pengunduh.


MTB Downhill

Jika sobat sempat akrab dengan game konsol PS2 yang bernama Downhill mungkin sobat tidak akan asing dengan game MTB Downhill ini. Pada game ini sobat bisa merasakan sensai adrenalin menuruni bukit dengan menaiki sepeda gunung. MTB Downhill adalah game balap sepeda turun gunung atau bahasa Inggrisnya downhill. Kelebihan game ini menurut saya adalah grafiknya yang oke punya sob.



Detail pada sepeda yang dinaiki maupun detail pada kawasan ataupun trek balapnya keren sob. Pada game ini sobat juga bisa bermain denga mode multyplayer, jadi sobat bisa balapan dengan teman sobat. Terdapat lebih dari 20 trek yang sobat bisa gunakan untuk balapan, cuacanya juga dinamis sob, ada salju, hujan, panas bahkan berkabut sobat. Saran saya ketika sobat memainkan game ini, jangan terus - terusan kayuk pedal sepeda, karena karakternya bisa kelelahan sob, keren kan.


Daddy Was a Thief

Untuk sobat yang suka memainkan game sederhana tetapi memberikan efek kecanduan saat memainkannya mungkin sobat bisa mencoba game Daddy Was a Thief ini sob. Game ini menceritakan seorang ayah yang baru saja dipecat dari pekerjaannya di bank, kemudian dia teringat dengan istrinya yang galak dan mulai memutar otak bagaimana bisa mendapatkan penghasilan yang banyak, dan kemudian dia mendapatkan ide yang brilian, jreng jreng, berubahlah dia menjadi seorang maling sob (buset).



Pada kenyataannya game ini tidak seserius seperti yang saya deskripsikan diatas sob, tenang aja ini game fun banget sob. Sobat hanya masuk gedung keluar gedung, dapat koin, dan dikejar - kejar oleh polisi. Uniknya karakter si daddy itu menerobos masuk kedalam gedung dengan cara menabrakkan tubuhnya sehingga dindingnya roboh. Dalam segi gameplay game ini sangat simple sob, sobat hanya membutuhkan satu jari untuk mengendalikan karakternya tadi.


Block Craft 3D

Bagi sobat penggemar game membuat bangunan atau yang sejenisnya seperti Minecraft, sobat wajib mencoba game yang satu ini. Game Block Craft 3D ini memiliki gameplay yang tidak kalah dibandingkan dengan Minecraft terlebih lagi game ini 100% gratis sob. Dari segi grafik game ini sudah 3 dimensi sob. Secara statistik game ini sudah didownload sebanyak 10 juta kali unduhan sob. Pada game ini sobat juga dapat memperoleh gems dengan menjual bangunan yang sobat telah bangun. Game ini sangat cocok untuk sobat nikmati diwaktu - waktu luang sobat untuk membunuh waktu tentunya sob.




Game - game diatas saya masukkan kedalam game Android offline terbaik 2017 berdasarkan jumlah download, kategori trending pada Google Playstore, komentar positif dari pengguna dan yang terakhir juga berdasarkan self experience sobat. Dari keenam game tersebut diatas yang paling saya sukai adalah game Daddy Was a Thief sob. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi bahan rujukan untuk sobat yang lagi bingung mau download game untuk mengisi waktu luang sobat, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »