Cara Mendapatkan Tiket Tambahan Line Tebak Harga

Cara Mendapatkan Tiket Tambahan Line Tebak Harga - Untuk melengkapi postingan candukoding mengenai event Line tebak harga sebelumnya, kali ini candukoding akan memberikan cara atau langkah - langkah mendapatkan tiket atau yang lebih mudahnya disebut kesempatan tambahan untuk menebak harga pada event Line tebak harga. Perlu diketahui kesempatan yang dimiliki oleh setiap peserta untuk menebak harga adalah sebanyak maksimal 6 kali per event, tetapi pihak Line Indonesia memberikan kesempatan tambahan atau yang disebut dengan tiket sebanyak maksimal 14 kali dengan periode yang dibagi dua yaitu pada pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB sebanyak 7 kali dan pada pukul 00.01 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB sebanyak 7 kali lagi.

cara mendapatkan tambahan tiket line tebak harga

Kesempatan tambahan atau tiket ini bisa sobat dapatkan dengan cara share event Line tebak harga ini ke teman - teman sobat melalui sosial media. Cara untuk share event Line ini sudah disediakan oleh pihak Line jadi tidak terlalu sulit dan ribet, untuk detailnya silahkan disimak dibawah ini sob.

Cara share event Line tebak harga

Untuk sobat yang baru mengetahui dan mau mengikuti Line tebak harga ini akan saya berikan beberapa informasi yang akan membuat sobat mengerti dengan jelas apa itu event Line tebak harga. Line tebak harga ini adalah sebuah event tahunan yang diadakan oleh pihak Line Indonesia dan diperuntukkan untuk semua pengguna Line terkecuali pegawai dan juga agent PT. Line Indonesia. Event Line ini memberikan berbagai macam hadiah yang pastinya sangat menarik dan sangat mewah sob, untuk grand prize Line tebak harga pada tahun 2017 ini adalah sebuah unit rumah mewah seharga 1 milyar rupiah sob, untuk hadiah yang diundi setiap hari dan pekannya adalah smartphone Samsung Galaxy C9 Pro dan juga Honda Beat. Event ini berlangsung selama 30 hari, dan untuk grand prizenya akan diumumkan pada akhir event. Cara mengikuti Line tebak harga ini pun sangat mudah, untuk detailnya sobat bisa melihatnya pada bagian akhir postingan candukoding sebelumnya disini.

Sobat bisa mendapatkan kesempatan tambahan menebak harga pada Line tebak harga ini dengan cara share event Line tebak harga.

Hal pertama yang sobat harus lakukan adalah buka chat dari Line event, kemudian tap tombol mulai di bagian Line tebak harga pada kategori hadiah yang sobat inginkan.
line tebak harga
Tap tombol mulai
Kemudian akan muncul satu gambar besar yaitu hadiah yang sobat inginkan beserta dengan jumlah kesempatan awal yang sobat miliki yaitu 3 buah kesempatan (tiket).
cara share event line tebak harga
3 buah kesempatan awal
Cara untuk menambah kesempatan sobat adalah dengan tap pada tombol tiket tersebut, kemudian akan muncul daftar nama kontak sobat yang sobat kehendaki untuk share mengenai event Line tebak harga ini. Setelah berhasil maka akan ada notifikasi mengenai kesempatan menebak harga ataupun tiket sobat yang sudah ditambah.
event line tebak harga
Jumlah tiket bertambah
Nah, tiket tersebut akan sangat berguna ketika sobat mengalami hal menyebalkan seperti yang saya alami dibawah ini.
cara mengikuti line tebak harga
Gagal menebak angka unik
Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk mendapatkan harga unik pada Line tebak harga ini, yang sobat butuhkan hanyalah intuisi yang baik, keberuntungan yang baik dan juga rezeki yang baik. Jika sobat berhasil menebak harga dengan angka unik maka sobat berhak membeli hadiah tersebut dengan harga yang paling murah yang terdapat pada pengajuan tebak harga.

Cara Mendapatkan Koin Gratis Line

Hadiah yang sobat menangkan akan diumumkan langsung oleh pihak Line melalui email khusus Line Indonesia, kemudian sobat harus mengkonfirmasinya dalam jangka waktu 1X24 jam, jika tidak maka pihak Line Indonesia berhak membatalkan hadiah kemenangan sobat. Perlu diketahui jika biaya pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak Line Indonesia, jadi jika ada yang mengatasnamakan Line tebak harga dan meminta sejumlah uang bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan, be smart sob. Hal yang terpenting adalah pastikan kontak yang menghubungi sobat adalah kontak Line Indonesia resmi sob, bukan kontak asal - asalan.

Nah itu dia tahap - tahap cara mudah mendapatkan tiket event line tebak harga, semoga artikelnya bermanfaat dan jangan lupa share yang sobat, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »