Cara Download Stiker LINE Gratis Terbaru

Cara Download Stiker LINE Gratis Terbaru - Halo sobat candukoding, gimana kabarnya? Semoga sehat dan semangat dalam proses meraih cita - cita ya sob. Nah, pada artikel kali ini saya ingin berbagi tips download stiker line gratis tanpa batasan. Seperti yang kita semua ketahui, Line adalah aplikasi chat dan komunikasi memiliki fitur andalan yaitu stiker. Bisa dibilang Line adalah pioneer pemanfaatan stiker yang terdapat pada aplikasi chat. Stiker Line ini berfungsi hampir sama dengan emoticon, tetapi stiker Line bisa mendeskripsikan perasaan atau emosi pengirim chat lebih detail dan jelas, jadi chatting bisa berjalan lebih hidup secara emosi. Bisa dibilang pemanfaatan stiker ini sukses dipasaran, hal itu dikarenakan banyaknya bermunculan ilustrator - ilustrator pembuat stiker yang keren - keren. Tetapi dari yang saya alami penggunaan stiker Line terkadang dapat membuat chat berjalan lebih lama karena butuh waktu untuk memilih stiker yang cocok dengan emosi pengirim saat itu.


Nah, secara umum stiker Line pada aplikasi Line terbagi 2 yaitu yang gratis dan berbayar. Jika sobat ingin membeli stiker berbayar Line menggunakan koin, sobat bisa menggunakan cara mendapatkan koin Line gratis.Tentunya kebanyakan kita lebih srek atau lebih suka dengan yang gratisan toh, tetapi sangat disayangkan stiker gratis dari Line bersifat sangat terbatas atau hanya ada pada waktu - waktu tertentu saja, misalkan pada hari - hari besar atau lainnya. Hal ini bisa diakali dengan cara mendownload stiker gratis Line dari negara - negara diluar Indonesia, loh kok bisa? Baik sebelum menuju tipsnya akan saya jelaskan sedikit teknisnya. Pada dasarnya aplikasi - aplikasi besar sejenis Line ini akan membagi pengguna berdasarkan negara, jadi stiker gratisan yang dibuat oleh orang Indonesia cuman akan muncul di aplikasi Line yang menggunakan jaringan internet Indonesia saja sob, sederhananya sih begitu. Dengan kata lain stiker gratis Line dari negara luar tidak mungkin muncul pada aplikasi sobat kecuali sobat melakukan tips yang saya akan bagikan berikut.

Download stiker gratis Line terbaru menggunakan VPN

Untuk sobat yang belum mengetahui apa itu VPN, VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network. Fungsi dari VPN ini adalah untuk menyamarkan dan melindungi data - data dari device yang sobat gunakan untuk browsing di internet. Ketika sobat browsing menggunakan aplikasi VPN maka IP sobat yang semula berasal dari Indonesia akan berganti menjadi IP dari negara yang berbeda, hal ini lah yang nantinya akan membuat aplikasi Line sobat memunculkan stiker Line gratis terbaru dari negara sesuai dengan IP yang sobat gunakan pada aplikasi VPN. Ada banyak aplikasi VPN android tercepat yang sobat bisa temukan di Google Playstore dan tentunya sobat bisa gunakan secara gratis. Kali ini yang akan saya gunakan adalah VPN dari VPN Master, sobat bisa langsung mendownloadnya melalui tombol dibawah ini.


Hal pertama yang sobat harus lakukan adalah menghapus nomor telepon sobat yang sudah terdaftar pada aplikasi sobat, jika nomor telepon masih terdaftar maka lokasi sobat masih di Indonesia terlihat dari nomor telepon tersebut.

Cara menghapus nomor telepon di Line

Untuk mengganti nomor telepon sebagai Id Line sobat, sobat bisa memasukkan email dan juga akun Facebook sobat pada Line sobat yang sekaran. Buka aplikasi Line kemudian masuk ke tab more dan pilih setting yang bergambar roda gigi terdapat pada bagian atas sebelah kanan. Setelah itu pilih account atau akun, masukkan email sobat pada menu email registration dan juga link kan akun Facebook sobat pada menu Facebook, setelah selesai kemudian sobat bisa logout Line sobat dan kemudian masuk kembali menggunakan akun Facebook yang sobat sudah daftarkan tadi.

Cara download stiker Line gratis terbaru menggunakan VPN

Setelah aplikasi berhasil diinstal pada smartphone sobat dan nomor telepon juga sudah dihapus kemudian sobat bisa sambungkan koneksi VPN.

Setelah aplikasi terkoneksi maka secara otomatis IP yang sobat gunakan telah terganti dengan IP dari luar negeri, dan secara otomatis juga aplikasi Line akan memunculkan stiker gratis dari Line sesuai dengan lokasi IP sobat yang telah dideteksi oleh aplikasi Line tersebut.

Nah, mudahkan caranya sob. Semoga artikel ini bermanfaat ya buat sobat sekalian, jangan lupa share artikel ini ke teman - teman kamu biar kita semua mendapat manfaatnya, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »