Event Line Tebak Harga Dari Line Indonesia 2017

Event Line Tebak Harga Dari Line Indonesia 2017 - Aplikasi Line tidak henti - hentinya membuat inovasi dan juga daya tarik untuk pengguna aplikasi Line. Kali ini Line Indonesia kembali mengadakan kuis Line tebak harga yang memungkinkan sobat mendapatkan berbagai hadiah yang sangat menarik tentunya hanya dengan menebak berapa harga produk tersebut.

event line tebak harga

Event ini bukannya berhadiah koin Line gratis, hadiah yang diundi pada acara kuis ini adalah 22 smartphone Samsung Galaxy C9 Pro, 8 motor Honda Beat dan 1 rumah seharga 1 milyar rupiah, tertarik? Kuis Line tebak harga ini diadakan setiap harinya mulai tanggal 3 April 2017 sampai dengan 2 Mei 2017. Kuis ini bisa sobat ikutin setiap harinya mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 08.00 WIB. Kuis Line tebak harga ini bisa diikuti oleh semua pengguna Line Indonesia.

Syarat dan ketentuan kuis Line tebak harga

  • Kuis Line tebak harga ini diadakan setiap harinya dimulai dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 08.00 WIB pada keesokan harinya dari tanggal 3 April 2017 sampai dengan 2 Mei 2017. Jadi total keseluruhan event Line tebak harga ini adalah berjumlah 30 kali kuis selama 30 hari sobat.
  • Setiap orang mempunyai kesempatan untuk menebak harga sebanyak maksimal 6 kali setiap event dan maksimal 14 kali kesempatan tambahan atau yang disebut dengan tiket dengan ketentuan yaitu pada periode pertama yaitu pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB sebanyak 3 kali kesempatan ditambah lagi 7 tiket. Pada periode kedua yaitu pada pukul 00.01 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB sebanyak 3 kali kesempatan ditambah dengan 7 tiket.
  • Sobat bisa mendapatkan tambahan tiket dengan cara share event Line ini kepada satu orang teman sobat.
  • Setiap orang memiliki kesempatan untuk menebak angka untuk setiap hadiah dimulai dari angka 5000 rupiah.
  • Jumlah kesempatan menebak yang diperoleh ditambah dengan tiket kesempatan tambahan per orang dalam satu kali event adalah sebanyak 20 kali kesempatan.
  • Hadiah utama berupa rumah seharga 1 milyar rupiah akan diundi pada akhir periode kepada seluruh peserta yang mengikuti event Line tebak harga ini. Untuk menambah kesempatan mendapatkan hadiah rumah sobat bisa mengikuti event ini sebanyak mungkin.
  • Penarikan dan serah terima hadiah rumah ini akan disaksikan oleh pejabat kementrian sosial Republik Indonesia, dinas sosial RI, kepolisian dan juga disahkan oleh notaris di kota Jakarta.
  • Hadiah smartphone dan juga motor Honda Beat akan diumumkan setiap harinya berdasarkan oleh harga tebakan terendah dan juga terunik yang akan diputuskan oleh dewan juri yang merupakan praktisi dan juga ekspert di bidangnya masing - masing.
  • Pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak Line Indonesia, pemenang tidak akan dibebankan oleh biaya apapun, hati - hati terhadap penipuan yang mengataskan kuis Line tebak harga.
  • Penetapan pemenang adalah hal yang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pemenang akan langsung dihubungi melalui email resmi dari Line dan akan segera dikonfirmasi melalui telepon maksimal dalam waktu 3x24 jam setelah pengumuman pemenang diumumkan. Jika tidak ada konfirmasi dalam waktu 1x24 jam setelah Line menghubungi pemenang, maka Line berhak untuk membatalkan hadiahnya.
  • Pengiriman dan penyerahan hadiah pemenang akan dilakukan dalam waktu 30 hari kerja.
  • Pemenang wajib untuk menunjukkan KTP sebagai bukti pengambilan hadiah.
  • Nama pemenang diumumkan melalui timeline Line event setiap pukul 11.00 WIB setiap harinya.
  • Event ini tidak dapat diikuti oleh karyawan atau agency PT. Line Indonesia.
Sekedar informasi kuis Line tebak harga ini bukanlah event tebak harga yang pertama kali diadakan oleh Line Indonesia. Event tebak harga yang terakhir yang telah digelar menghadiahkan sebuah mobil nissan juke kepada pemenang Line tebak harga.

Cara Mudah Download Video di Line 

Cara mengikuti event Line tebak harga

Untuk sobat yang ingin menguji keberuntungan dan mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik dari event Line tebak harga bisa mengikuti event ini dengan cara seperti berikut.

Sobat bisa mengecek chat Line Event setiap harinya pada pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB tanggal 3 April - 2 Mei 2017.
line tebak harga
Chat Line Event
Tap pada tombol mulai pada setiap kategori hadiah yang terdapat pada isi chat Line Event tersebut. Sesuaikan dengan hadiah yang sobat ingin dapatkan tentunya.
event line tebak harga
Mulai Line tebak harga
Masukkan tebakan harga sobat mulai dari angka 5000 rupiah, tebaklah menggunakan angka yang unik, jika tebakan sobat adalah angka yang unik maka sobat berhak membeli hadiah tersebut dengan harga terendah.
line tebak harga
Tebak harga unik
Hadiah smartphone akan diumumkan setiap harinya dan hadiah sepeda motor akan diumumkan setiap pekannya, ikuti event ini sebanyak - banyaknya untuk memperbesar kesempatan sobat mendapatkan hadiah utama berupa rumah seharga 1 milyar rupiah.

Sekian informasi yang candukoding sampaikan semoga bermanfaat buat sobat semua, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »