Cara Keluar Dari Guild Poke Arena

Seperti halnya game bergenre MMORPG lainnya game Poke Arena pun memiliki fitur yang biasa disebut clan pada game COC, fitur ini disebut sebagai Guild pada game Poke Arena. Guild secara ringkas bisa diartikan sebagai tempat berkumpul para pemain Poke Arena sebagai tim yang bertujuan untuk melawan Guild lainnya, mirip - mirip seperti geng gitu lah sob.

cara keluar dari game poke arena

Jika tergabung pada sebuah Guild sobat bisa melakukan banyak hal seperti meminta bantuan kepada pemain sesama Guild, memberikan donasi dan lain sebagainya. Hal utama yang bisa sobat lakukan ketika bergabung kedalam Guild adalah sobat bisa ikut terlibat dalam Guild War. Guild War ini mirip seperti perang antar geng gitu sob (tawuran). Guild War ini sudah dijadwalkan setiap jam 19.30 pada hari sabtu malam sob. Karena beberapa alasan banyak pemain yang ingin keluar dari Guild, bisa jadi karena tidak nyaman dengan anggota lainnya, atau bisa jadi juga karena ingin bergabung dengan Guild yang lain. Pada artikel ini saya akan memberikan tahap - tahap keluar dari Guild game Poke Arena.

  1. Hal pertama yang sobat harus lakukan tentunya membuka game Poker Arena sobat, setelah itu tekan tombol pada bagian sudut bawah sebelah kanan sob.
  2. Setelah itu akan muncul banyak menu yang tersusun kesamping kiri, pilih simbol yang bertuliskan Guild.
  3. Pada halaman Guild sobat cari tombol dengan tulisan pengurus anggota, setelah itu cari nama sobat dan tekan tombol keluar untuk keluar dari Guild Poke Arena.

Tips dan Trik Game Poke Arena

Mudah kan caranya sob? Semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa follow blog ini dan share artikelnya ke sobat lain ya sob, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »