Review Singkat Game Poke Arena

Setelah sebelumnya pada tahun lalu viral dan booming game dengan nama Pokemon Go, pada tahun ini muncul sebuah game dengan tema yang sedikit sama yaitu game Poke Arena. Game Poke Arena ini bergenre MMORPG yang sangat digemari di kalangan gamers tentunya.


Pada game ini tentunya ada banyak monster - monster pokemon yang dapat sobat gunakan sebagai karakter andalan sobat. Nah, pada artikel ini saya akan mencoba untuk mereview sedikit game yang sebenarnya belum rilis secara resmi ini sob. Langsung aja sob.

Informasi singkat game Poke Arena

Jika sobat melihat game Poke Arena pada Google Playstore maka sobat akan mengetahui kalau game ini belum rilis atau masih dalam tahap beta. Game ini dibuat oleh developer bernama Xu Rantong. Dari detail game yang disebutkan pada Google Playstore, dapat dilihat informasi yang diberikan menggunakan bahasa Indonesia, kemungkinan besar adalah developer Indonesia. Walaupun game ini belum sepenuhnya rilis tetapi jumlah download yang diperoleh sudah mencapai lebih dari 100.000 unduhan sob, ini angka yang lumayan besar untuk game yang bahkan belum dirilis.

Grafik game Poke Arena

Secara keseluruhan grafik game ini bisa dikatan baik dan sangat memadai untuk game mobile sob. Grafik 3D yang disajikan juga masih enak dan nyaman dipandang oleh mata. Begitu juga dengan latar belakang dan medan pertempuran juga terlihat baik. Tidak terlihat ada kekurangan pada sisi grafik tetapi tidak juga terlihat begitu istimewa mengingat game yang sejenis juga memberikan grafik yang sama baiknya. Tetapi karena ini game masih dalam versi beta, masih ada kemungkinan besar terjadi beberapa peningkatan - peningkatan pada sisi grafik game ini sob, kita tunggu saja kelanjutannya.

Gameplay

Dari sisi gameplay banyak hal yang bisa kita eksplor pada game Poke Arena ini sobat. Ada hal yang tidak biasa pada game ini yang ingin saya bahas sob. Ketika memainkan game ini dan kemudian battle dengan musuh, tidak serta merta musuh yang dilawan itu adalah gamer real sob. Terkadang itu adalah komputer. Hal ini sangat berbeda dengan game sejenis ketika battle sudah pasti karakter yang menjadi musuh tersebut adalah gamer real yang sedang online. Saya tidak mengetahui apakah ini memang bagian dari pada game ataukah bukan. 

Review Singkat Game Line Seal Mobile

Hal utama yang menjadi tugas sobat dalam game ini adalah melatih para monster, mengatur tim monster dan yang paling utama adalah melakukan battle dengan monster yang lain. Pada game ini sobat akan menemukan beberapa misi yang harus sobat selesaikan. Untuk dapat menjalankan misi tersebut sobat wajib berada pada level tertentu yang sudah ditetapkan.

Trik bermain game Poke Arena

Untuk dapat menjadi seorang gamer yang handal tidaklah asal saja sobat, tetap ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Selalu ada trik agar dapat jago memainkan sebuah game. Trik bermain Poke Arena tidaklah terlalu rumit. Hal dasar yang sobat harus lakukan adalah menganalisa monster lawan. Sama seperti pada kartun pokemon, monster yang ada terbagi menjadi beberapa tipe yaitu air, api, listrik, daun dan sebagainya, begitu juga pada game Poke Arena ini. Gunakan monster yang dapat mengalahkan sifat monster lawan sobat sebagai contoh monster dengan tipe api akan kalah dengan monster tipe air dan seterusnya. Trik ini adalah dasar ya sob, tidak serta merta monster dengan tipe air dengan otomatis bisa menang dengan mudah melawan monster tipe api, sobat harus tetap bermain dengan baik. Tidak menutup kemungkinan monster tipe api mengalahkan monster air karena kesalahan strategi dalam bermain. Untuk lebih detailnya mengenai trik game Poke Arena bisa sobat lihat pada artikel berikut http://candukoding.blogspot.co.id/2017/05/tips-dan-trik-main-game-poke-arena.html

Mengingat game ini masih dalam versi beta, tentunya akan banyak hal yang berubah seiring dengan waktu. Pihak developer tentunya masih mengembangkan game ini menjadi lebih baik lagi untuk segera dirilis secara resmi di Google Playstore sob. Walaupun begitu tidak ada salahnya untuk mencoba game ini sob.


Sekian review singkat tentang game Poke Arena, semoga artikel ini bermanfaat ya sob. Jangan lupa follow dan share artikel ini ke sobat lainnya, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »